Jumat, 05 November 2010

Vanilla Ice cream

Rasa yang paling populer Ice cream Vanilla
Vanilla planifolia berasal dari tanaman vanili - anggota keluarga anggrek - tumbuh terutama di Madagaskar tetapi juga Meksiko, bagian Amerika Selatan, Tahiti dan pulau-pulau lepas E. Afrika. Ekstrak vanili yang dihasilkan dari tanaman di masing-masing daerah memiliki karakteristik sendiri yang sangat berbeda.
sirup coklat pada creamThe Vanilla Ice paling populer topping es krim sirup cokelat.

Untuk gagasan lain di topping dan sirup melihat Ice cream Bagian topping
Ice cream sebagai sebuah industri memiliki nilai global diperkirakan sebesar 7,5 miliar (USD 11 milyar).

top 5 dunia konsumen es krim dalam rangka adalah: Amerika Serikat, Selandia Baru, Denmark, Australia, Belgia / Luxemburg. Di Amerika Serikat, Juli secara resmi diakui sebagai 'National Ice Cream Bulan'; ditunjuk oleh Presiden Reagan pada tahun 1984, ide itu untuk orang-orang untuk merayakan menyenangkan dalam Ice cream serta mengakui nilai bergizi nya.

Di Inggris, ada lebih dari 1.000 perusahaan Ice cream dengan konsumsi per tahun diperkirakan mencapai 8 liter per orang. Extra fakta menarik - Ice cream konsumsi di Amerika Serikat adalah sekitar 21 liter per orang per tahun.
Amerika suka Ice cream sebanyak sebelumnya. Pada tahun 2007 Amerika mengeluarkan lebih dari $ 12000000000 pada Ice cream, yogurt beku dan produk sejenis dan tidak kurang dari 91% orang dewasa dan 98 persen anak-anak makan Ice cream pada tahun itu.
Menjilati mangkuk bersih setelah makan Ice cream diakui oleh kira-kira 13% laki-laki dan 8% wanita.

Binging pada Ice cream di tengah malam ini rupanya dilakukan oleh 1 dari setiap 5 pemakan Ice cream! Juga, mereka biasanya di kelompok usia 18-24 tahun dan perusahaan mengklaim bahwa laki-laki melakukan hal ini lebih dari wanita!
Berbagi Ice cream dengan kucing atau anjing peliharaan dilakukan oleh sekitar 5% dari orang.
Ice cream sundae Terbesar - 12ft tinggi dibuat dengan 4667 galon Ice cream - California, USA 1985.

Suhu yang terbaik untuk melayani Ice cream diyakini menjadi 8 derajat F.
Ice cream digambarkan dalam kehidupan beberapa orang yang paling terkenal dalam sejarah termasuk Marco Polo, Kaisar Nero dan Charles I.

Elvis Presley dikatakan telah mencintai Ice cream - tampaknya favorit nya adalah milkshake coklat dan Ice cream peach.
Banyak lagu lihat Ice cream di lirik mereka - misalnya. 'Cinta Anda lebih baik daripada Ice cream' (Sarah McLachlan)
Sekitar 9% dari susu yang dihasilkan oleh petani susu di Amerika Serikat masuk ke dalam memproduksi Ice cream (Ice cream-recipe).

Lihat juga:
Sushi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar