Senin, 08 November 2010

Ice cream di Plaza Semanggi

Gerai Ice cream Wall's Swirl's ini kayaknya udah mejeng (hayah mejeng! lol) di Plaza Semanggi sejak Plaza itu dibuka. Tapi seumur-umur saya belum pernah nyoba Ice creamnya itu.

Nah beberapa hari lalu, pas jalan-jalan di Plangi, setelah makan, bosan juga ngemil frozen yoghurt. Sekali-kali mencari pencuci mulut yang klasik, Ice cream, kayaknya enak. Syukur-syukur nanti reviewnya jadi editor's choice di OpenRice trus dapet voucher makan hehehe..

Aaaanyway. Ini kayaknya lini usaha sampingan Wall's-nya Unilever. Di gerai Ice cream ini ada dua rasa dasar: vanilla dan strawberry. Terus ada beragam pilihan yang nantinya bakal di-swirl dengan Ice cream dasar itu (Ice creamnya bisa dicampur juga). Mirip McFlurry di McD, tapi dengan pilihan isi (bukan topping ya, kan nggak ditaruh di atas Ice creamnya smile ) yang lebih banyaaaaak.

Kalau bingung milih sendiri, coba swirls yang udah dirancang sama Wall's aja, ada 4 macem. Saya pilih Funky Fruit, Ice cream strawberry + vanilla + kiwi + strawberry + cokelat putih. Ukuran yang paling kecil (Rp 20 ribu) ternyata lumayan banyak juga, jadi kalau yang medium dan besar sepertinya lebih cocok dimakan ramai-ramai. Dan rasanya ternyata mantap juga.... wenaaaak lol

Untuk yang milih sendiri itu harganya sedikit lebih mahal... sayang catetannya ilang, hiks. mad

Oh ya gerai ini juga nyediain Ice cream cone, sundae, dan milkshakes. Lain kali dicoba deh....

Sekitar 15 orang bisa muat di 3 set meja+kursi plus satu set sofa+meja. (Bungtje - id.openrice.com)


Lihat juga :
Sushi
Steak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar