Senin, 08 November 2010

Pembukaan Sour Sally di Singapura

Bukan Sour Sally namanya jika tidak memberikan yang namanya kejutan kepada pecintanya. Menggandeng Telkomsel, Sour Sally meluncurkan varian rasa terbarunya yakni Taro Mint, Taro sendiri pernah menjadi sebuah rasa yang fenomenal beberapa tahun silam dan sangat dicintai masyarakat Indonesia. Taro sendiri dipilih sebagai salah satu varian rasa dari Sour Sally karena memang banyak khasiat dan manfaat baik dari Taro, sama halnya dengan Sour Sally yang memang sudah terbukti memiliki banyak manfaat baik.

Taro sendiri terkenal mengandung banyak Antioksidan yang berperan penting dalam melawan Radikal Bebas, manfaat baik lainnya adalah mencegah penuaan dini dan terbukti dapat melawan kanker.

“Sour Sally, The Local Brand Goes International”. Pembukaan outlet pertama di Singapura.
Sour Sally, berdiri 15 May 2008 silam dan merupakan sebuah Brand Asli Indonesia. Rasanya kita semua patut berbangga karena akhirnya di penghujung tahun 2010 ini Sour Sally akan membuka outlet pertamanya di luar Indonesia, yakni di Negara tetangga kita Singapura. Outlet pertama Sour Sally di Singapura itu akan terletak di Wisma Atria Orchard Road.

“Rasa bangga pasti dong, akhirnya brand asli Indonesia yang berdiri kurang dari 3 tahun silam ini mampu membuktikan eksistensinya hingga ke negeri tetangga”, Ungkap Donny Pramono Ie selaku Founder and Owner dari Sour Sally Frozen Yogurt.
Dalam mempersiapkan pembukaannya di Negara tetangga tersebut Sour Sally pun sudah menyiapkan salah satu Inovasi dan Gebrakan terbarunya dalam mengusung tema Healthy Lifestyle Habit. Sebuah pencapaian yang sejauh ini dirasa belum ada di Indonesia maupun Singapura dalam dunia Food and Beverages!(hersmagz)


Lihat juga:
Hanamasa
Burger King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar