Senin, 01 November 2010

Sandwich cokelat pie + Ice cream labu = yummy

Mencari sesuatu yang berbeda untuk menemani musim ini? Bagaimana kalau coba untuk membuat Sandwich Ice cream Labu. Makanan ini bisa dinikmati orang dewasa sampai anak-anak kecil. Makanan ini dibuat dengan 2 bahan utama, yaitu Whoopie Cokelat Pie yang diisi oleh Ice cream labu. Penampilannya menarik, tapi rasanya jauh lebih menarik lagi. Ice cream labu yang dipakai juga harus enak. Sandwich Ice cream Labu ini dapat dibuat dalam waktu yang singkat. Bungkus saja Ice cream labu sandwich tersebut kedalam kertas lilin, lalu menyimpannya dalam freezer sampai beku.

Sandwich Ice cream labu mulai dengan dua putaran, bundar coklat berbentuk Pies Whoopie yang lembut dan lembab dengan tekstur seperti kue yang sempurna untuk membuat sandwich Ice cream. Mereka sering digambarkan sebagai Iblisnya kue dalam bentuk cookie. Warna coklat gelap dan aromanya berasal dari coklat bubuk Belanda yang diproses dan penambahan mentega susu untuk membantu agar teksturnya menjadi basah. Bahan lain dalam kue ini adalah kopi, tapi kopi bisa diganti dengan menggunakan air.


Jika Anda tidak dapat menemukan cokelat Belanda, bisa diganti dengan bubuk cokelat itu adalah kakao untuk menetralisir asam dari kopi. Karena netral dan tidak bereaksi dengan baking soda, maka harus digunakan dalam resep menyerukan baking powder, kecuali ada bahan asam lainnya dalam jumlah yang cukup digunakan. Bubuk cokelat memiliki warna coklat kemerahan, rasa ringan, dan mudah larut dalam cairan. Rasanya yang lembut membuatnya bercampur pas dalam makanan yang dipanggang, misalnya saja seperti kue dimana bumbu halus yang melengkapi bahan lainnya. Droste, Lindt, Valrhona, Poulain dan Pernigotti adalah beberapa merek populer cokelat bubuk.




Lihat juga:
Sushi
Steak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar