Selasa, 07 Desember 2010

Sushi Ya Sushi Ya Sushi Yaaaaa!!

Anyway, gue yang emang pecinta sushi ini akhirnya nyobain makan di sushi ya. Kebetulan emang belum pernah nyoba makan juga disana dan disana yang paling deket sama rumah gue.

Jadilah hari itu gue berbekal duit dan badan, pergi sendirian ke sushi ya yang emang jaraknya nggak gitu jauh sama rumah gue. Pas nyampe sana, udah lumayan banyak yang makan disana. Gue pun langsung nyari tempat duduk yang pas dan mulai mesen sushi. Pas sushinya di hidangin di depan gue, bentuknya agak lebih besar dibanding di Sushi Tei yang biasa gue makan mungkin karena dia make nasinya juga lebih banyak. Rasanya? Enak! Pas lah buat ukuran perut gue yang kadar tampungnya agak diatas rata-rata orang kebanyakan. Hahahaha...

Untuk harga? Lumayan murah kok. Dengan porsi sushi segitu, gue bilang sih harga yang ditawarin cukup murah kok. Puas, kenyang, dan dompet nggak begitu kekuras habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar